Pemdes Tanjung Medang  Bangun seminisasi Jalan  Abdul Aziz RT 05 RW 03 Dusun Parit Jawa

Pemdes Tanjung Medang  Bangun seminisasi Jalan  Abdul Aziz RT 05 RW 03 Dusun Parit Jawa
Pemdes Tanjung Medang  Bangun seminisasi Jalan  Abdul Aziz RT 05 RW 03 Dusun Parit Jawa

BENGKALIS - Program Pembangunan Insfrastruktur di Desa Tanjung Medang terus di upayakan oleh Pemerintah Desa, Salah satunya dengan pemanfaatan Dana Bermasa. 

Dengan Program Unggulan Bupati Bengkalis Program Bermasa 1Milyard perDesa perKecamatan sangat terlihat dampak Positifnya, Program bantuan Bermasa ini di manfaatkan Pemdes Tanjung medang dalam hal Pembangunan Insfrastrukur di Desanya, Pembangunan demi pembangunan yang bertahap di upayakan oleh pemerintah Desa demi  mengupayakan kemajuan dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 



Dalam Hal ini Pemdes Tanjung Medang  terus menggerakkan pembangunan  Insfrastruktur, sesuai dengan harapan dan himbauan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Terlihat dengan jelas oleh awak Media yang turun kelapangan,  pembangunan Insfrastruktur jalan berupa sambungan semenisasi jalan yang tentunya merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat . 

Adapun semenisasi tersebut di realisasikan di Jalan Abdul Aziz, RT 05 RW 03 Dusun Parit jawa, Desa, dengan volume jalan ( 15,2m X 4 X 0,15 m), menggunakan anggaran dari Dana Bermasa sebesar Rp.24000.000.- dengan lama pekerjaan 15 hari kerja. 

Saat di Konfirmasi Kades Tanjung Medang Saipul berkomentar, mengatakan sangat  berterima kasih kepada Pemkab Bengkalis, terutama kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni, melalui Program Bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur yang sangat menjadi kebutuhan masyarakat. 

"Saya berharap semua pembangunan yang di gerakkan saat ini dapat membantu masyarakat beraktifitas dengan baik, dan bukan hanya memanfaatkan tapi mari sama - sama kita jaga pembangunan yang sudah ada" terangnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index